Januari 28, 2009

Harapku


Cinta ini terlalu besar buatmu
Sayang ini seluas samudra biru
Tak bisa diungkapkan dengan ucapku
Karena bagiku Kau adalah hidup dan matiku
Tak kan ada pengganti dirimu..
Sampai kapanpun..percayalah itu..

Matamu memancarkan sinar ketulusan
Ragamu menghangatkan sanubari
Hingga aku merasakan kenyamanan
Tak pernah sekalipun dalam hidupku
Aku lalui kebahagiaan seindah ini
Terima kasih sayang...
Semua ini adalah anugerah yang takan tergantikan

Aku memohon pada Nya
Untuk menyatukan kita
Walau mungkin aku tak pernah tau bagaimana nantinya
Yang aku yakin..
Kaulah pilihanku
Kaulah yang selama ini aku cari
Dalam tidurku dan juga dalam sadarku..
Harapku kita bisa melalui hidup berdua
Suka dan duka selama hidup kita
Doaku Dia mau mewujudkannya

Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar