Januari 02, 2009

Satu Tahun Lagi Berlalu

Satu Tahun lagi berlalu
Tanpa senyum dan kasih sayangnya
Satu tahun lagi berlalu
Tanpa terasa hampir 2 tahun aku ditinggalkannya
Satu Tahun lagi berlalu
Dalam suka, duka, sedih, dan juga bahagia
Satu Tahun lagi berlalu
Dan aku tetap seperti dulu

Harapan di tahun yang baru
Semuanya akan berubah
Harapan ditahun yang baru
Aku akan selalu tabah
Harapan ditahun yang baru
Hidupku akan lebih terarah
Harapan ditahun yang baru
Ada seseorang yang bisa membuatku bahagia.

Kugantungkan semua asa ditahun yang baru
Kujadikan pengalaman apapun yang terjadi ditahun yang lalu
Namun kutak pernah tau adakah harap itu akan menjadi Nyata..??
Atau kembali Usang karena harap itu hilang dan tak tergantikan

1 komentar:

  1. weekss...tenang mia, pan ada gw
    **lhoo...salah yak??? mhuahuahua...pan ada co lo, ur family, n kita2 yg bakal nemenin lo kamsud gw :P

    BalasHapus