Januari 17, 2009

Berakhir Bahagia....


Aku ingin melihat setiap orang yang aku cintai bahagia
Aku tidak ingin menyusahkan orang lain walau aku tau aku tak bisa
Aku tidak ingin menjadi orang yang lemah
Aku hanya ingin berusaha dan berusaha
Aku tidak mau menangis jika apa yang terjadi melebihi kemampuanku

Aku ingin memilih apa yang aku yakini benar dan membuang apa yang aku anggap salah
Aku berharap impianku menjadi nyata
Aku ingin memiliki sesuatu yang terbesit dihatiku
Aku ingin mencintai setiap orang yang mencintaiku selama nafas ini masih melekat ditubuhku

Aku tau terkadang ada sesuatu yang harus kulewati, tak tau apa itu, dan bagaimana nantinya
Kehidupan selalu memiliki rahasia yang tak pernah kita pikirkan sebelumnya.

Dan terlepas dari semua itu.. Aku yakin dan sangat berharap semua akan baik2 saja
Walau ada sedikit rintangan dan halangan aku percaya aku bisa melaluinya
Dan hidupku, hidupnya, kan Berakhir Bahagia...amieennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar