Januari 14, 2009

Apakah ini Benar?


Di dalam sisi hati manusia terdapat suatu hal yang terkadang bisa tersentuh oleh orang lain dan terkadang juga dirinya sendiri sulit untuk menggapainya karena mungkin terlalu dalam atau juga kurang peka untuk merasakan dan menyadarinya atau mungkin juga takut untuk mengakuinya. Apakah ini benar? Mungkin sedikit benar. Kata-kata orang terkadang lebih kita dengarkan dibanding kata hati kita sendiri, karena manusia terlalu angkuh dan takut untuk mengakui sebuah kebenaran. Sama seperti yang aku alami dulu. Aku berusaha keras untuk tidak percaya bahwa sesuatu telah terjadi pada hidupku. Aku berusaha menolak semua yang aku alami. Dan meyakinkan diriku bahwa semua hanya mimpi sesaatku. Namun karena ada seseorang yang bisa memberikan aku pengertian, aku bisa menerima dan mengakuinya bahwa apa yang terjadi dalam hidup dan hatiku adalah sebuah perjalanan hidup yang harus aku lalui walaupun pahit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar