Februari 20, 2010

Aku Sudah Lelah Menghadapi ini


Kepala ini terasa ingin pecah

Menahan kesedihan aku lelah

Lihatlah aku yang tak berharga ini

Walau sedikit ku pernah membuat diriku berarti untuk kalian

Namun tidak dengan kalian..

Mata ini terasa penuh

Akan air yang selalu menggenang didalam hati

Sulit keluar karena terhambat oleh banyaknya pertimbangan

Takut menyakitii dan takut tersakiti..

Aku ingin kalian tau

Akupun tersiksa seperti ini

Terhimpit oleh perbedaan pandangan

Berusaha menyelamatkan yang Satu

sementara akhirnya terkesan adanya pembelaan

Ingin mengikuti keinginan kalian tapi berarti aku tak punya pendirian

Aku harus mengikuti kata hatiku

Dan kata itu bertepuk sebelah tangan dengan apa yang kalian mau

Lalu kemana arah hidupku???,..

Tidakkah kalian merasa kalau aku berada di sisi jurang

Yang akan menghantarkan aku Ke lubang penderitaan atau kebahagiaan..

Tolonglah aku mohon pahami itu…

Biarkanlah aku menentukan jalan hidupku

Jangan tekan aku lagi karena aku sudah lelah menghadapi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar