Desember 28, 2008

Bersamaku Selamanya...



Menyambut fajar menyimpan asa
Memberi cinta seindah angkasa
Waktu berdua singkat terasa
Kerinduan menjelma begitu menyiksa


Tertahan kata ini
Saat kulihat matanya
Tanpa terucap kuyakin cinta itu ada
Harapku waktu takan berlalu begitu cepat
Harapku dia tetap disini menemaniku

Waktu bersamanya adalah yang terindah
Selalu berada disampingnya
itulah keinginan jiwa
Yang tercinta aku persembahkan untuknya
Yang tersayang selalu kuperuntukan padanya
Benarkah ini atau hanya impian dan impian dan impian saja.

Ketika waktu itu tiba
Ketika kau harus pergi dari sini
Ketika kita harus berjauhan lagi
Kau tau betapa sulit aku mencoba
Untuk menahan titikan air mata
Agar kau tidak melihatku seperti itu..
Agar kau tetap melihatku dalam keadaan tegar..

Aku ingin kau ada
Aku ingin kau disini
Aku ingin kau selalu ada dan selalu disini..
Bersamaku Selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar