Desember 12, 2008

Apakah Aku Terlalu Egois


Apakah aku terlalu egois untuk meminta segala sesuatu darimu?
Apakah aku terlalu egois jika aku memintamu untuk membuktikan cinta itu?
Apakah aku terlalu egois jika suatu saat aku ingin kamu disini bagaimanapun caranya? Apakah aku terlalu egois jika aku memintamu untuk lama berada disini?

Aku tau..Aku terlalu egois, atas keinginanku, atas harapanku, atas asaku, atas niatku
Aku terlalu egois, untuk hidupku, untuk cintaku, untuk semuanya yang berarti bagiku
Aku terlalu egois, menjaga perasaanku dan tidak menjaga perasaan orang lain, mengharapkan sesuatu walaupun itu bukanlah untukku, memaksakan kehendakku dengan tidak melihat keadaan dibalik semua itu..Itulah aku...

Lalu pantaskah aku untukmu.. lihatlah dengan mata hatimu..Mungkin aku bukannlah yang terbaik bagimu, karena bagimu aku terlalu sempurna hingga aku takut untuk mengatakan bahwa aku hanyalah wanita biasa..yang punya kelebihan dan banyak kekurangan..
Walaupun begitu aku hanya ingin kamu tau kalau aku sangat menyayangimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar