Desember 04, 2008

Aku tak tau semua jawaban itu...


Apakah aku harus selalu menangis
Saat hati sedang dilanda kesedihan
Apakah aku harus terpuruk
Saat awanku sedang mengalami kegelapan
Apakah aku harus merasa sendirian
Saat jiwa tidak lagi mengalami kehangatan
Apakah aku harus berlari dan terus berlari
Agar titik kejenuhan ini sirna dari kehidupan
Apakah aku harus berteriak
Untuk melepaskan sedikit beban
Apakah aku harus berputus asa
Saat penyelesaian tak menemukan jalannya
Apakah aku harus ikut dengan mu Mama
Tuk mengakhiri segala kepedihan dan penat yang ada

Aku tidak tau lagi bagaimana ku bisa mengukir sepenggal hati ini
Hancurkah...? Utuhkah..?

Andai saja waktu bisa diulang
Andai saja roda tidak berputar
Andai saja takdir bisa dirubah
Aku takan seperti sekarang
Duduk termenung didalam kamar
Tajam menatap cahaya diluar
Bertanya dalam hati
Adakah cahaya itukan menghampiri?
Adakah seseorang yang mampu mempersembahkannya padaku???
Agar semua kembali seperti sedia kala

Aku tak tau semua jawaban itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar