Desember 16, 2008

Aku Sangat Menyesali Itu..


Aku tak tau apakah ini nyata atau hanya mimpiku saja, dia datang.. dia ada dikamarku dengan wajah yang tak pernah aku kenali sebelumnya, sungguh cantik, menawan dan muda.. mungkin lebih muda dariku. Saat itu aku baru saja melakukan sholat malam dan yang aku minta aku ingin bertemu dengan mama walau mungkin tidak akan lama. Dan aku kembali dikabulkanNya.. Aku bertemu dengan dia dalam keadaan sadar dan tidak. Dia mendekatiku lalu tersenyum.. aku tau itu senyuman bahagia. Aku yakin itu mama dia memegang kepalaku dan tetap tersenyum. Aku tidak menyangka perasaan itu datang lagi setelah sekian lama aku merindukan bagaimana perasaanku saat mama membelai rambutku.. Ya Allah kau beri aku sesuatu yang paling indah yang aku yakin ini memang nyata dan bukan hanya sekedar mimpi saja.. Mama aku tau kau bahagia disana..Dukunglah aku untuk setiap keputusanku, untuk setiap masalah yang aku hadapi seperti yang kita lakukan dulu. Biarkanlah aku merasakan kasih sayangmu walau hanya dari jauh... Aku sangat sayang padamuu..itulah yang tidak pernah aku katakan selama hidupku..dan Aku sangat menyesali itu..

1 komentar: