Februari 03, 2009

14 Februari??


sebentar lagi seluruh penjuru bumi akan menjadikan sebuah moment special yang namanya Valentine Days. gwe ga ngerti lah apa tuh..cuman kata orang2 itu tuh hari kasih sayang....sumpah gwe ga ngerti meski orang2 pada rame2 beli yang namanya bunga mawar ma coklat untuk di berikan sama kekasih hati....tapi bener2 gwe ga ngerti knapa bgitu yah...? masa bodo? amat gwe ma orang2 tuuuhhh....
mo ada yang nentang, mo ada yang setuju, mo ada yang men-dewa-kan hari itu silahkan aja....itu masing 2 dech...tapi ada satu yang bikin gwe takut sekarang....gwe ga tahu cew gwe tuh tipe yang gmana....yang jelas klo gwe liat cewek gwe tuh cewek yang romantis....bertolak belakang banget ma gwe yang suka urakan yang suka ceplas-ceplos kalo ngobrol....gwe ga biasa beliin cew bunga ato bahkan cokelat (yah lebih karna alesan ekonomi) gwe lebih suka ngajakin cewek gwe nonton di bioskop ato wisata kuliner aja dech...

gwe ga tahu apakah ini bener apa ga klo gwe ga terlalu mikirin valentine day...yang jelas 14 februari adalah 4 bulannya kita resmi jadian....yah sesuatu yang ga special...karena sekarang aku dapat yang lebih special...setiap aku nafas dan jantungku bedetak di saat itu kebahagiaanku tambah dan tambah lagi.
karena dia adalah anugerah terindah yang pernah aku milik...karena dia adalah hidup dan matiku....dan aku mau hidup dengan dirinya...tertawa dengan dirinya...mimpi indah tentang dirinya...mencintai dirinya selamanya...dan mati di pelukannya...

aku tak tahu hidup sampai kapan...? tapi seandainya ini adalah salam terakhirku..aku ingin dia tahu dan seluruh dunia tahu bahwa betapa aku sayank sama kamu...
dewi ku.....!

created by My Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar