Februari 16, 2009

2 Hari lagi

Dua hari lagi dua tahun meninggalnya mama, ga terasa selama kurang lebih 700 hari ini aku hidup tanpa seorang mama ..tapi aku tetap merasa dia disini, disekitarku dan selalu berada dihatiku...Air mata ini takan pernah cukup tuk menggantikan segala kesedihan yang selalu bertahta dihatiku. Kenapa? Kenapa? dan selalu kenapa ? Kenapa harus dia ? Kenapa bukan aku? Kenapa harus begini? Kenapa akhirnya dia meninggalkanku?
Kenapa itu takan pernah berujung karena itulah hidup ada yang datang dan ada yang pergi.. ada yang bertemu dan ada juga yang berpisah..

Aku sadar aku tidak boleh terus begini.. Life must go on..itu memang benar. kita tidak bisa merubah takdir..Hanya Dia yang bisa..dan kita hanya bisa berusaha dan berdoa.. Namun sungguh jika aku diberi kesempatan untuk memilih dan meminta aku tidak ingin lagi ditinggalkan oleh orang-orang yang sangat aku cintai...sepanjang hidupku..

1 komentar:

  1. Ya ampun kecambah kok kacang panjang! Kecambah adalah tumbuhan (sporofit) muda yang baru saja berkembang dari tahap embrionik di dalam biji. Tahap perkembangan ini disebut perkecambahan dan merupakan satu tahap kritis dalam kehidupan tumbuhan (kawa wikipedia...ha...ha...ha...)

    Yukkk...jadi kecambah. Life must go on like kecambah yg terus tumbuh! Ayo....maju terus...

    BalasHapus