Februari 11, 2009

Mencintai...


BUKANLAH bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN
BUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu MENGERTI
BUKANLAH apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu RASAKAN
BUKANLAH bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu bisa BERTAHAN
Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang, JANGAN LEPASKAN DIA walau mungkin keadaan tidak berpihak padamu. Jangan percaya bahwa melepaskan adalah SELALU berarti kamu benar-benar MENCINTAINYA, karena belum tentu itu adalah YANG TERBAIK buatnya
melainkan BERJUANGLAH demi cintamu karena itulah CINTA SEJATI.

Someone's said

2 komentar:

  1. Mengapa orang selalu bertanya: apakah kau mencintaiku? Mengapa orang tak bertanya: apakah kau merasakan cintaku?
    Mengapa orang selalu bertanya: seberapa besar cintamu kepadaku? Mengapa orang tak bertanya: seberapa besar cintaku kepadamu?
    Mengapa orang selalu berkata: aku mencintaimu, maka cintailah aku! Mengapa orang tak selalu berkata: aku mencintaimu, maka biarkan aku tetap mencintaimu!

    BalasHapus
  2. Broer .. kl ga salah berarti bener ya.. kalimat yang terakhir itu pernah diomongin cowo gue ke gue..

    BalasHapus