Juni 14, 2008

mereka hanya ingin mengharapkan sesuatu...

Untuk kesekian kalinya ku telah didustakan oleh keinginan hati
Caranya memang begitu manis tanpa cela
Tak teraba suatu kebohongan nurani yang ada dalam dirinya
Sampai sekarang aku tak tau apakah aku terlalu bodoh
Ataukah dia terlalu pintar bersilat lidah

Sudah terlalu sering aku merasakan hal ini
Tidak sedikit yang datang dan juga yang pergi
Hanya untuk Menyakiti dan menyakiti lagi
Mereka tak pernah tau apa arti cinta sesungguhnya
Yang mereka mengerti hanyalah
Kenikmatan sesaat yang tidak ada maknanya.

Aku memang tidak mempunyai daya dan upaya
Aku memang tidak kuasa menolak
Karena aku terlalu lemah untuk berkata tidak
Sungguhkah aku begitu naif ataukah
Sebenarnya aku tidak mau ditinggalkannya..
Kini salah satu dari mereka menjauh
Aku tidak bisa mendekat
Karena aku tidak tau
Niat apa yang terselubung dalam benaknya

Aku ingin bertanya
Namun tertahan.. oleh kenangan sebelumnya
Aku ingin menuduhnya
Dia hanya mempermainkanku saja
Namun aku bukan orang yang seperti itu

Skarang mungkin saatnya aku
Merubah haluan tidak terpaku
Pada suatu keadaan yang membuatku terpojok
Pada suuatu kenikmatan yang kurasakan sesaat
Mereka hanya bisa menasehatiku
Tapi mereka sesungguhnya lebih bejat dariku..
Karena mereka hanya ingin mengharapkan sesuatu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar