Juni 03, 2008

AKU TIDAK INGIN

Sering kali, aku terjatuh. Ingin kuberteriak meminta pertolongan orang. Tapi entah kenapa, semuanya tertahan di rongga dada. Aku merasa aku bisa menelan seluruh kepahitan itu walau terkadang sangat menyiksaku.

Ditengah keluarga itu, aku duduk bagaikan seorang penyelamat. Mereka memujiku, Mereka berkata "kalau aku adalah orang yang kuat". Aku tersenyum mendengarnya sekaligus menangis dalam hatiku. Mereka tak pernah tau apa yang kurasa sebenarnya. semua ini adalah beban untukku. Aku tidak ingin selalu benar, aku tidak ingin selalu baik, Aku tidak ingin selalu kuat, aku tidak ingin selalu menjadi orang yang bisa melakukan apapun tanpa bantuan orang lain, aku tidak ingin menjadi orang yang selalu menutupi semua kelemahanku, aku tidak ingin menjadi orang yang terlalu mandiri.

Aku ingin mereka tau tanpa aku harus berkata, bahwa aku hanyalah manusia. Tidak mungkin semua bisa kutanggung sendiri. Aku juga butuh dukungan sama halnya seperti mereka. Mungkin aku hanya terlalu sombong untuk menunjukkannya dan mengakuinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar