Juni 23, 2008

Kita kan bersama menghadapi semua...

Udara membius jantungku
Kala kutau hari itu adalah akhirmu
Matamu terpejam meninggalkan sejuta kenangan
Dalam senyuman kau berikanku kelegaan

Hati ini berteriak
Mata ini menangis..
Jiwa ini terkoyak..
Raga ini teriris..

Baru kusadari betapa kau begitu berarti
Baru ku mengerti betapa hancurnya hatiku ini
Sandaran itu kini telah pergi
Kekuatanku kini menghilang perlahan

Aku helakan nafas sekali
Untuk mengeluarkan sedikit beban
Aku tundukan kepalaku dalam lamunan
Agar semua tidak menjadi penyesalan

Kini hatiku tetap begini
Mereka tak tau apa isi hatiku..
Ingin sesekali aku dengar ucapan

Aku tidak bisa menjadi kamu
Kamupun tidak bisa menjadi aku
Namun yang kutau hanya kita...

Kita kan bersama menghadapi semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar