Juni 07, 2008

Aku terpuruk dalam kegamangan

Aku terpuruk dalam kegamangan yang tercipta karena nafsu dunia
Menyadari hari demi hari berganti dalam ruang waktu yang begitu cepat
Melupakan sosok dan kebiasaan yang kian menjadi bumerang bagi kehidupan
Menciptakan dilema, kesakitan yang tanpa aku sadari membuat aku terus jatuh dan terjatuh lagi...
Dulu Jauh didalam lubuk hatiku aku ingin sesekali merasakan menjadi orang yang benar-benar tidak mengerti apa kah arti sebuah etika dan moral.
Namun saat kutelah mengenal hal itu, mengapa sulit aku meninggalkan semuanya..
Tidakkah aku telah merasakan sedikit saja kenikmatan dunia yang sebenarnya tidak boleh aku rasakan.
Inikah hukuman yang harus aku terima..
Aku ingin pergi darinya namun sulit tuk melepasnya..
Aku ingin jauh dari semua ini namun tak sanggup untuk melupakannya
Aku ingin kembali seperti semula...
Aku tau butuh kekuatan yang besar untuk melakukan semua ini..
Aku tau..aku butuh seseorang untuk lepas dari semua ini
Kini kegamangan yang telah ada padaku menjadi akar dalam nadiku
Mencari cara untuk lepas dari keinginan jiwa..
Mencari arti kehidupan agar terobati apa yang telah tersakiti dalam hati dan nurani...
Karena mata dan jiwa ini telah ternodai oleh suatu keinginan hati yang sama sekali tidak memiliki arti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar