Maret 18, 2009

Keadaan ini datang lagi

Keadaan ini datang lagi memberikan pedih dan sedih
Sejuta pikiran berkecamuk dalam hati ini
Walau aku sudah berusaha untuk membiarkan semuanya
Aku tidak bisa.
Apa yang terjadi?? tetap saja aku tak bisa mendiamkan perbuatannya
Kenapa??kenapa sifatmu kembali lagi ke permukaan.
Kenapa aku yang harus kamu bohongi untuk menutupi rasa malumu
Mereka bilang biarkan saja jangan pedulikan
Mereka bilang pikirkan dirimu dan abaikan
Mereka bilang kalau kau ingin bertanya silahkan
Mereka bilang untuk apa, toh tidak ada untungnya
Aku mengakui sulit sekali untuk bersikap manis padanya
Aku sadar aku mungkin terlalu kesal padanya
Tapi dalam lubuk hatiku yang paling dalam
Aku tidak mau sesuatu terjadi padanya
Aku sangat menyayanginya.
Aku sangat peduli padanya
Aku tidak ingin mengabaikannya
Aku hanya ingin menjadi anak yang baik buatnya
Namun Saat aku ingin mencoba mengapa dia kembali membuatku kecewa
Apa yang kau cari?
Belum cukupkah yang terjadi dulu?
Apa kau lupa apa yang kau katakan dulu?
Apa kau tega memperlakukan anakmu yang baru seperti kami?
Aku mohon jangan lakukan itu
Ingin sekali aku katakan kalimat itu
Tapi kembali lagi aku pertimbangkan apa yang mereka bilang
Karena kini giliranku memikirkan jalan hidupku
Walau mungkin hanya beberapa orang yang mau membantuku

2 komentar:

  1. He...he...Mia, Mia! Keadaan apalagi yg datang lagi? Yang namanya perasaan itu, saban saat pasti bisa berganti. Wong cinta saja bisa berubah-ubah. Menurutku sih...orang klo masih bernafas, harus siap dng segala perubahan yg ada, dengan keadaan yg berbeda.
    Ini bukan bermaksud menafikan sebuah keyakinan dan kepercayaan pada seseorang. Ini kenyataan. Sama seperti kita dicintai oleh ibu kita dan ternyata suatu saat ibu kita harus meninggalkan kita. Padahal, cinta itu masih ada. Ho oh!

    BalasHapus
  2. Sabar yaa.... moga dibalik kesabaran itu.. akan menghasilkan mia yang tegar....
    ehh.. kok jadi mia.. bukannya itu puisi ya...
    hmm....
    Segala sesuatu ada jalannya... tergantung kita mo ngambil jalan yang mana...
    berdirilah yang kokoh di kedua kakimu.. krna kamu adalah pemimpin atas dirimu...
    SEMANGAAATTTTT

    BalasHapus