Maret 28, 2009

Ruang hati


Aku heran kenapa kau bisa menangis
Saat kau mengatakan kau sayang padaku
Aku heran kenapa kau begitu yakin padaku
Padahal aku bukanlah wanita yang pantas bagimu
Aku heran kenapa aku yang kau pilih
Untuk dicintai oleh ketulusan hatimu

Aku sungguh bersyukur memilikimu
dengan apa adanya kamu
Aku sungguh berterima kasih
Kau beri aku hari demi hari
Dengan penuh warna warni
Aku sungguh beruntung bisa bertemu denganmu
Dan mengakui kalau cinta itu ada dan akan tetap ada selamanya.

Maafkan aku jika aku sering menyakitimu
dengan kekesalanku dan dengan emosiku..
Maafkan khilafku jika tanpa sadar
Aku telah melukaimu dengan kata-kataku dan dengan sikapku..
Maafkan aku untuk semua kekuranganku
Karena sungguh aku tidak pernah bermaksud seperti itu.

Cintaku akan tetap seperti ini
Bahkan mungkin bisa bertambah dan bertambah lagi
Sampai nanti...nanti...dan..nanti...
Aku ingin kau tau ada aku yang selalu ada disini
Mencintaimu..menyanyangimu dengan sepenuh hati
Karena kunci pintu hatiku telah kau dapatkan
Dan seluruh ruang yang ada didalam hati dan jiwaku
Hanya kupersembahkan untukmu

1 komentar: