Maret 11, 2009

Cause You are My everything


Sebelumnya aku bertanya dalam hati apakah aku bisa memiliki cinta yang sejati, apakah ada yang mau menyayangiku dengan sepenuh hati.?? Apakah sampai tua nanti aku tidak memiliki pendamping yang sangat bisa aku percaya dia bisa menjagaku..? Jawabanya tidak untuk waktu yang lalu... Tapi selama hampir 5 bulan ini Aku merasa pertanyaan itu sungguh suatu pertanyaan yang bodoh.. Allah menciptakan manusia berpasang2an bukan .. itu yang aku alami sekarang..Akhirnya aku menemukanmu seperti sebuah judul lagu..

Aku..Aku adalah orang yang sangat beruntung memilikimu dan dimiliki olehmu. Pertemuanku denganmu adalah suatu anugerah yang paling indah dalam hidupku. Aku tidak tau bagaimana aku bisa mengungkapkan seluruh rasa itu..hingga mungkin aku tak bisa menahan air mata bahagiaku. Aku tidak pernah menyangka kamu bisa selapang itu, kamu bisa menerima aku dengan segala kekuranganku. Apakah ini sebuah mimpi? ataukah hanya khayalan? ternyata bukan. Ini semua nyata. Terima kasih sayang. Kau beri aku sejuta kebahagiaan..kau beri aku ketegaran..kau beri aku kenyamanan dan perlindungan hingga kini kutidak merasakan kesendirian lagi. Kau beri aku semuanya walau mungkin kamu tidak menyadarinya. Aku ga tau gimana aku bisa membalas semua itu, cuma cinta yang aku punya buat kamu..

Sekarang aku merasa bahagia sekali.. Dia telah menganugerahkan aku seseorang..karena :

Dari caramu..Aku tau ada cinta untukku..
Dari matamu aku yakin ada ketulusan untukku
Dari ucapmu aku tau dan aku percaya semua itu adalah rasamu
Dari semua yang telah terjadi antara kita aku sangat mensyukuri itu
Dan aku yakin kau adalah pelita dalam hidup dan juga matiku..
Dan aku sadar kau adalah belahan jiwaku..
Dan Kau akan selalu menjadi Adi dalam detak jantung dan perjalanan hidupku
Untuk selamanya...Cause You are My everything

2 komentar:

  1. Assalamualaikum.
    Cuma mau bilang, aku pernah mampir ke sini. Hehehehehehe MD juga kapan" mampir kr blog Nata ya...
    Aku lagi belajar nulis cerpen gt, tolong komentarnya ya,...
    Miss u sHistHa,
    Wassalamualaikum.

    BalasHapus
  2. Cinta ini milik kita.....

    BalasHapus