Oktober 20, 2008

The Best I Ever Have

Aku jatuh cinta lagi
Ada getar yang tak kumengerti
Saat telp ini berdering
Dan aku harus menjawabnya
Atau saat sms darinya masuk
Dan aku harus membalasnya..
Sungguh suatu rasa yang tak bisa
Aku ungkapkan dengan kata-kata.
Bahkan logika tak berkutik tuk bicara

Dia jauh disana
Namun aku merasa dia dekat denganku
Perhatiannya dan juga cintanya
mungkin melebihi aku
aku sangat bersyukur akan nikmat Mu
Kau(ALLAH) pertemukan kami
saat aku telah lelah untuk mencari
Kau berikan aku anugerah ini
Saat aku merasa tiada lagi tempat untuk berbagi

Jika saja takdir ini datang lebih awal
Mungkin rasa hampa di hati takan pernah kurasakan
Dalam musim yang panjang..
Kini Dia telah mengabulkan doaku.
apalah arti sebuah kehampaan
Dibanding dengan anugerah yang Dia(Allah) berikan padaku

Bagiku menemui cinta
Memiliki cinta dan meninggalkan cinta
Adalah suatu hal dalam kehidupan
Semuanya balik kedalam diri kita masing2
bagaimana menanggapinya maupun menyikapinya
Tinggalah kedewasaan yang berperan
Dalam menyelesaikannnya

Aku berharap kaulah pelabuhan terakhirku
Dan juga takdir dalam hidupku..
So now I just want to Say that I love U
And You are the best I ever have..in my Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar