November 13, 2008

KESEJAHTERAAN

Aku melihat pemandangan itu...
Anak-anak kecil berjalan kesana kemari..
Ditengah-tengah keramaian lalu lintas
aku tau mereka tidak pernah meminta
Untuk jadi seperti itu
Nasib, keadaan dan mungkin takdir faktor utamanya
Namun dilubuk hatiku yang paling dalam
Aku selalu yakin mereka akan bisa berubah
Jika saja mereka mau sedikit berusaha terutama orang tua
Memang Terkadang kesempatanlah
Yang bisa membuat manusia putus asa
Jika saja aku bisa memberikan sebuah hadiah untuk mereka
Sebuah hadiah yang seharusnya aku berikan pada teman kecilku
Tapi sampai sekarang keinginan itu hanya bisa kupendam saja
Aku hanya bisa memandang dari jauh dengan tatapan kesedihan
Aku hanya bisa berteriak dalam hati
Andai saja aku bisa membantu
menggapai tangan mereka dengan sebuah ilmu
Aku hanya bisa bertanya mengapa, mengapa dan mengapa??
Tanpa ada satu jawaban
Tanpa ada satu keajaiban
Yang dapat menggerakan sebuah keinginan hati menjadi kenyataan
Untuk mewujudkan suatu kesejahteraan bagi mereka yang membutuhkan
Agar mata ini tidak lagi tenggelam dalam kesedihan
Saat aku sedang memperhatikan mereka dari kejauhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar