Mei 02, 2008

Saat - saat yang berharga

Kupandangani bajunya...
Terlintas dipikirin ini ingin sekali kumelihatnya memakai baju itu
Tapi bagaimana?? Aku tidak tau, dan itu tidak mungkin.

Sesering dulu iya memakai baju yang bagus ataupun biasa saja
Tak pernah sekalipun aku memperhatikan dan menikmatinya
Bagaimana rupanya sebenarnya
Aku hanya memberi komentar dan mendandaninya
"Iya mama bagus dengan memakai baju itu" atau
"Sekrang mamah udah cakep"
Hanya itu, yang bisa aku katakan
Aku tidak pernah menyangka bahwa saat itu
Saat mama sedang berdandan
Saat iya minta dipakaikan sepatu
Saat iya meminta komentar aku
Apakah dia rapi ataukah dia cantik
Semuanya merupakan saat yang aku sangat rindukan

Aku ingin melayaninya lagi
Merapikan jilbabnya
Memakaikan sepatunya
Mencocokan baju yang akan dia pakai untuk ke pesta
Aku sangat merindukannya..

Aku ingin mengatakan pada kalian
Saat ibumu masih ada didunia ini
Perhatikanlah dia sampai hal- hal yang terkecil
Karena saat - saat itu berlalu
Kau takan bisa lagi mersakannya
Karena saat itu begitu berharga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar