Mei 30, 2008

hati yang usang

Ketika hati ini terdiam
Tertidur pulas dalam kehampaan
Sesekali aku ingin mencoba mengerti
Apa yang tidak aku mengerti dalam hidup ini
Sesekali aku igin menyelami
apa yang tidak aku alami dalam langkah ini..
Sesekali aku ingin mengetahui
apa yang tidak aku ketahui dalam hati ini
Sesekali aku ingin menyadari
Apa yang tidak aku sadari selama ini

Sesaat kuterbangun dalam kelelapan
Hati ini sudah usang dia berteriak kencang
Untuk apa aku ada kalau sepanjang hidup kutak pernah merasa

Sesaat air mata ini terjatuh
Terlalu Egoiskah aku Tuhan?
Menutup mata dan tidak mau mendengarkan keadaan sekitar
Hingga kulelah mengeluh dan mengeluh lagi
Terjatuh dan terjatuh lagi
Aku tidak peka terhadap keadaan
Walaupun banyak yang telah aku lakukan
Adakah salah itu...??
Hingga aku terlelap dalam hati yang usang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar