Mei 10, 2008

Merekalah yang tau... apa isi hatiku

Aku melihat awan
Aku tau ada harapan
Aku melihat kegelapan
Aku yakin pasti ada sinaran

Aku dalam kebimbangan
Aku tau pasti ada satu keputusan
Aku dipersimpangan
Aku yakin ada jalan kebaikan

Aku mencari wujud cinta yang sebenarnya
Aku tak tau apakah ada dia ada disana
Kehidupan dan pengalaman telah membuatku jera
Karena kutakbisa mengartikan apa arti sesungguhnya

Aku tertunduk dalam kemunafikan
Aku tidak kuat,namun kutetap bertahan tanpa pertolongan
Tiada satukalipun kutunjukan arti kelemahan
Aku susah untuk bernafas dalam sempitnya rongga dada
dengan masalah yang kian memuncak

Aku butuh seseorang
Tapi hanya bisa kukatakan dalam hati saja
Aku butuh dukungan
Tapi hanya bisa berharap dalam tangisan

Dinding kamarku adalah saksi kelemahanku
Mata ini adalah bukti bahwa aku bukanlah orang yang tegar
Hati ini adalah saksi hidupku
Walau kuselalu kuat namun disepanjang hidupku
Kuselalu menangis dan mengeluh
Hanya kepada malam, kepada dinding dan kepada bulan
Merekalah yang tau... apa isi hatiku.//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar