Juni 11, 2009

Tanpa ada kata mungkin sepanjang hidupmu dan aku..


Mungkin kau pikir aku lupa
Mungkin juga kau pikir aku tega
Mungkin kau mengira aku tak peduli lagi padamu
Mungkin juga kau mengira kau tak berharga untukku

Mungkin aku terlalu egois
Mungkin aku ingin menang sendiri
Mungkin gengsiku lebih besar dari niatku
Mungkin aku bersalah tapi aku terlalu malu untuk mengakuinya

Tapi yang perlu kau tau
Disana terbesit luka didalam dada
disana terbesit kerinduan yang mencekam jiwa
Disana tersimpan keinginan untuk bercanda dan tertawa bersama

Aku tak tau pikirmu
Semua hanya kemungkinan
Yang tak kutau adakah iya mendekati kebenaran.
Namun keyakinan bagiku.
Apa yang terbesit itu adalah nyata
Dan semua hanya untukmu.
Walaupun kau tak tau apa rasaku

Aku sayang padamu adikku...selamanya akan tetap seperti itu
Dengarkan aku ini semua sangat menyiksaku
Ingin aku menciummu. ingin aku memelukmu
Walau kita dekat, aku tetap merasa jauh
Walau ku tersenyum padamu, aku tetap merasakan jarak itu..
Akankah itu kembali menjadi baik-baik saja
Tanpa ada kata mungkin sepanjang hidupmu dan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar