Juni 05, 2009

Maafkan aku...atas segalas khilafku..


Dari sisi yang mana kubisa melihat kegelapan adalah suatu penerangan
Sedang aku tak bisa berkutik dalam putaran pikiran dan waktu yang kubuat tanpa kesengajaan
Aku ingin meminta kalian untuk mengerti dan memahamiku
Sulitkah itu bagimu??

Aku merasa adalah orang yang paling tidak berguna didunia ini
Haruskah ku terus melangkah dijalan yang kutau itu adalah melawan arus keinginan kelurga

Ingin kuperjuangkan segala yang ada dalam dada
Namun terkadang semua menjadi percuma karena mereka enggan mendengarkan dan memberikan aku asa.
Salahkan aku..salahkan aku sepuas hatimu.
Memang itulah aku...dan tak akan menyangkal walau mungkin itu tidak berarti benar
aku akan terdiam dalam sorot mata yang kosong tanpa arah dan harapan.
Itulah yang akan terjadi suatu saat nanti
Karena aku sudah lelah untuk maju dan berdiri walau semua adalah yang terbaik sepanjang hayat dan nadi dalam lorong perjalananku

Maafkan aku jika nanti aku pergi
Maafkan aku jika banyak yang aku sakiti
Maafkan aku jika jalan yang aku pilih adalah derita bagiku dalam pikiranmu
Maafkan aku jika apa yang kau katakan tidak bisa aku terima dihati

Kini aku hanya ingin sendiri
Kini aku hanya ingin merenungi apa yang harus aku lakukan demi hidupku ini
Kini aku tau bahwa aku tidak lebih dari seorang benalu dalam keluargaku...
Untuk yang terkahir kali Maafkan aku...atas segalas khilafku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar