Juni 18, 2009

Aku ikhlas dengan semua itu...

Diam bukan berarti bungkam
Bicara bukan berarti mengungkapkan
Menangis bukan berarti rapuh

Kini aku merasa hancur
Dalam kegalauan, keraguan dan kegelisahan
aku sendiri dengan kebingungan yang memuncak
Aku sendiri dengan kesedihan yang berteriak

Aku tidak boleh begini
Terus meratapi hari demi hari
Bukanlah suatu kebenaran yang hakiki
Terus bertanya mengapa
Tanpa tau jawaban apa yang benar menurut hati
Jawaban apa yang terbaik dalam hidupku ini

Aku harus tegar.. aku tidak boleh kalah sebelum berperang
Aku harus kuat.. aku harus bertahan ditengah derasnya gelombang.
Kini aku pasrah dalam kegetiran..kesedihan..kebimbangan..dan ketidakadilan
Aku harus menerima walau teramat sulit
Walau sangat menyakitkan.
Biarlah mereka yang mengukir hidupku
Biarlah mereka yang menuliskan diary kehidupan cintaku...
Aku ikhlas dengan semua itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar