Januari 05, 2012

Aku senang kini ku telah tenang...


Jiwaku kini kembali
Resah yang menyakiti
Gelisah yang selalu menyelimuti
Gundah yang terus menghimpit diri ini
Kini telah terobati
Ingin sekali kuteriakan
Aku bebas dari beban...

Aku tau manusia akan selalu menghadapi cobaan
Aku sadar hanya dengan semua itu manusia bisa belajar
Dari derita kau akan tau besarnya kenikmatan
Dari kesulitan kau akan tau bagaimana caranya menyelesaikan
Dari Cobaan kau akan selalu bersyukur dan menghargai apa yang telah kau dapatkan.
Hambatan, halangan dan rintangan hanyalah sebuah ujian..
Tuk meraih kebaikan kehidupan,...

Seharusnya dari dulu kupasrahkan semua Pada Mu
Seharusnya dari dulu kubersujud pada Mu
Seharusnya dari dulu kutengadahkan tangan Pada Mu..
Aku telah melupakanMu, padahal dr sanalah akan kudapatkan KeberkahanMu..
Aku tak mau terus seperti itu..Aku hanya ingin hidupku yang sekrang
Aku senang kini ku telah tenang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar