Agustus 12, 2011

Kita Bertiga adalah Saudara


Kita bertiga adalah saudara
Aku membutuhkanmu
Kamu membutuhkanku
Dia membutuhkan kita..

Saling mengasihi sesama
Saling peduli dan saling menjaga
Membantu apapun yang bisa kita berikan
Saling mendukung agar kita tak merasa sendirian..

Aku percaya kita bisa melakukannya
Karena Mama menyuruh kita untuk selalu bersama
Mama yang kita cintai
Mama yang melahirkan kita
Mama yang mengajarkan kita
Mama yang merawat kita menjadi kita sekarang ini
Kini Ia telah pergi

Namun semua yang ada padanya ada pada diri kita
Ia Meninggalkan sejuta peninggalan dan kenangan
Pemikiran, pengalaman, dan ajaran yang tak terukur oleh apapun
Tak terhingga dan tak tertukar sekalipun dengan pengorbanan
Kita bertiga harus selalu ada untuk yang lain
Karena yang ke empat yang masih ada
Sudah melupakan kodratnya sebagai pembimbing.

Aku tau kita bisa
Aku yakin kita kuat
Aku berharap kita kan selalu bersama dalam kebahagiaan selamanya
Agar Mama bisa tersenyum disana....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar