Januari 23, 2010

Don't know

Tiap jam.. tiap menit dan tiap detik
Aku sangat merindukannya walau tak kutau apakah mereka rasakan hal yang sama
Mengenang masa indah waktu kami bersama sungguh membuat hati dan jiwaku lara..
Kini..akankah semua akan terulang kembali didunia nyata??
Sedang semakin lama kami makin jauh dan tak bertegur sapa
Pikiran ku menerawang jauh menembus awan yang tiada batas
Jiwaku dikelilingi petir yang terkadang menggelegar dan membuat hati ini terus tersakiti
Dan aku tak sanggup untuk mengendalikan
Aku akui aku hanyalah aku tak bisa dan tak mungkin hidup sendiri
Apakah aku mempunyai daya??
Tidak, aku hanya sesosok manusia yang artinya telah hilang setelah kesalahan demi kesalahan aku lakukan...
Apakah aku memiliki arti ?
mUNGKIN, untuk segelintir orang yang mungkin mengerti arti cinta itu sendiri..
Aku tak mungkin menjadi kamu,, tak mungkin menjadi dia dan tak mungkin menjadi mereka
Aku hanya ingin mereka mengerti
Namun ketika aku ingin berkata bisakah kamu mengerti apa mauku??
Ketika itu juga kakiku terdiam dan tak bisa melangkah
aku tak ingin menyesali semua ini karena aku telah ditemani oleh seseorang yang lebih memahamiku...
Walau dengan keterbatasan aku yakin dia tulus melakukan semuanya itu..
Aku sadar.. tidak semua kebahagiaan akan aku rasakan
Namun semua itu telah tertukar dengan kehadirannya yang tak bisa tergantikan..
Sekalipun takdir memisahkan kami.,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar